Vaksin Ke-2 di Sekretariat DPW Partai NasDem Kalbar

Pontianak (23/09) – Setelah melaksanakan Vaksinasi pertama pada 25 Agustus 2021 yang lalu, DPW Partai NAsDem Provinsi Kalimantan Barat menggelar Vaksinasi kedua untuk masyarakat dan juga pengurus partai yang telah mendapat vaksinasi pertama di tanggal 25 Agustus lalu.

NasDem Kalbar Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Kota Pontianak

Pontianak (22/09) – Berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dan Badan Pemadam Api Siantan (BPAS), DPW Partai NAsDem Provinsi Kalimantan Barat kembali mengadakan kegiatan vaksinasi massal. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Kuliner BPAS Siantan, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Sebanyak 492 vaksin berhasil diberikan kepada masyarakat sekitar.

DPW Partai NasDem Kalbar Gelar Vaksinasi Massal di Kota Pontianak

Pontianak (21/09)- Kali ini vaksinasi massal yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Kalbar diselenggarakan di Kota Pontianak, tepatnya di Warkop Upgrade, Jl. Letjend. Suprapto, Kecamatan pontianak Selatan, Kota Pontianak. Ditargetkan sebanyak 500 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat baik yang berasal dari Kota Pontianak maupun yang berasal dari luar kota.

NasDem Kalbar Selenggarakan Vaksinasi Massal di Rasau Jaya

Rasau Jaya – DPW Partai NasDem kembali menyelenggarakan Vaksinasi massal di wilayah perovinsi kalimantan Barat. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. Diikuti oleh 370 orang pendaftar dari berbagai profesi dan instansi.