Ketua DPW NasDem Kalbar Bersama Pemuda Muhammadiyah

Sore tadi setelah membuka agenda kegiatan rapat Partai NasDem Kalimantan Barat. Bapak H. Sy Abdullah Alkadrie enerima secara langsung Kunjungan dari Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pontianak yang di ketuai oleh Ananda, Ari Saputra Selaku Ketua Cabang Kota Pontianak.

Agenda Kunjungan nya ini dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan sekaligus menjalin komunikasi dengan generasi milenilal.

Tentu Pada kesempatan tersebut sebagai ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat dan Sekaligus Anggota DPR RI, Bapak H. Sy Abdullah Alkadrie, Menyambut hangan dan turu menyampaikan terimakasih kepada para adik mahasiswa yang sudah melakukan kunjungan di kantor NasDem Kalimantan Barat

Sebagai Legislator Kalimantan Barat, Bapak H. Syarief Abdullah Alkadrie, pada pertemuan itu juga menyampaikan beberapa pesan dan semangat motivasi kepada adik mahasiswa untuk terus mengambil peram dalam menghidupkan roda organisasi, teruslah berkarya dan menjadi generasi yang menebar kebaikan untuk masyarakat bangsa dan negara

credit: Barisan Syarief Abdullah Alkadrie ( https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=133956598849367&id=100067050831829 )

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email