NasDem Kakap Tuntaskan Vaksinasi Ke-2

Setelah sukses menggelar vaksinasi dosis pertama yang di laksanakan pada tanggal 5 -6 September 2021, Pengurus DPC Sungai Kakap bekerjasama dengan DPW NasDem Kalimantan Barat kembali menggelar vaksinasi dosis kedua yang di gelar di kecamatan kakap, Selasa 5 Oktober 2021.

Melalui program gerakan Nasdem Peduli Pelaksanaan ini juga mendapatkan atusias dari masyarakat yang berbondong-bondong untuk melakukan vaksinasi.

“Terimakasih kepada partai NasDem yang sudah memfasilitasi program vaksinasi ini yang di laksanakan di sungai kakap, semoga bangsa Indonesia segera pulih dari pandemi, dan NasDem sukses jaya selalu”. Kata warga sungai kakap usai menerima suntikan vaksinasi kedua itu.

Kegiatan vaksinasi massal ini partai NasDem sungai kakap bekerjasama dengan Kalimantan Barat dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan cakupan vaksinasi yang di targetkan 300 dosis penerima vaksinasi dosis kedua.

“Alhamdulillah, saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat sungai kakap dan pengurus DPW NasDem dan DPD, DPC pelaksanaan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Warga datang sejak pagi di lokasi kegiatan dan mendapatkan respon positif,” Kata Bone Yusuf Ketua DPC Sungai Kakap itu.

Upaya ikhtiar partai Nasdem yang di agendakan akan terus terlibat kerja sosial dan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan heard imunity.

“NasDem saat ini menggencarkan gerakan vaksinasi massal dengan harapan terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, mudah-mudahan dengan gerakan peduli NasDem ini bermanfaat” ujar tokoh masyarakat sungai kakap itu.

Kegiatan ini juga turut di hadiri pengurus DPW NasDem Kalimantan Barat, Pengurus Sayap Garnita Malahayati, Garda Pemuda NasDem, Pengurus DPD Kabupaten Kuburaya dan Pengurus DPC, DPRt Sungai Kakap.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email