Ratusan Masyarakat Sungai Rengas Antusias Ikuti Vaksinasi Ke 2

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Sungai Kakap kembali menggelar kegiatan Vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di desa sungai rengas, Rabu, 6 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dilakukan secara massal yang merupakan periode lanjutan dari vaksinasi tahap pertama, yang telah dilakukan sebelumnya, pada selasa 7 September 2021.

Terlihat masyarakat sejak pukul 7: 30 WIB mengantri dan masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi tahap dua yang di inisiasi dari pengurus NasDem Kabupaten Kuburaya yang bekerjasama dengan Pengurus DPW NasDem Kalimantan Barat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini secara langsung juga di hadiri Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH meninjau sentra vaksinasi desa sungai rengas memastikan program yang di laksanakan berjalan dengan sukses dan lancar.

Disela dalam kunjungannya itu dirinya berinteraksi bersama masyarakat penerima vaksin kedua, dan memberikan support atas partisipasi yang sudah mengikuti program vaksinasi dari NasDem Kalimantan Barat, sehingga dalam hal itu juga dalam rangka mewujudkan herd immunity.

Legislator Kalimantan Barat itu juga berpesan agar semua pihak yang menerima vaksinasi dosis tahap kedua ini, tetap menjaga protokol kesehatan, dalam menjalani segala aktivitas.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua panitia Pelaksana dan juga kepada pemerintah provinsi Kalimantan barat, pengurus DPW, DPD , DPC NasDem yang terlibat mensukseskan kegiatan vaksin ini berjalan dengan lancar, Masyarakat terlihat sangat antusias Alhamdulillah ini bentuk peduli Nasdem Kalimantan Barat terhadap masyarakat sungai rengas Sungai kakap untuk mensukseskan program vaksinasi.” ujarnya.

Selain itu warga desa sungai rengas, Andi menyampaikan terimakasih kepada partai NasDem Kalimantan Barat yang sudah memfasilitasi program vaksinasi di desa sungai rengas, kecamatan sungai kakap ini sehingga dalam hal ini masyarakat menyambut dengan positif.

“Saya beserta keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada partai NasDem yang sudah memfasilitasi program Vaksinasi ini sehingga bisa membantu meningkatkan ketebalan tubuh dan menjaga kesehatan masyarakat” pungkasnya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email