NasDem Targetkan Kalbar Penyumbang Suara Terbesar

NasDem Targetkan Kalbar Penyumbang Suara Terbesar

PONTIANAK (21 Oktober): Partai NasDem menargetkan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menjadi salah satu penyumbang suara terbesar di Pemilu 2024 mendatang.

Target itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Kalbar, Senin-Selasa (18-19/10) di Pontianak, Kalbar.

Terkait pencalonan kepala daerah, Syarief yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan wewenang tersebut ada di tingkat DPP.

“Masalah Pemilu 2024, itu hak DPP dalam mencalonkan gubernur, wali kota, dan bupati. Kalau dia sudah berbuat yang terbaik, saya kira Partai NasDem tentu akan memberikan penilaian dan itu tidak ada persoalan,” ungkap Legislator NasDem tersebut.

Sejalan dengan Syarief, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengatakan semangat kader NasDem di Kalbar perlu terjaga sampai Pemilu 2024 mendatang.

“Patut kita berbesar hati, karena semangat yang dimiliki kader NasDem di Kalimantan Barat sungguh membesarkan hati kita. Kalau semangat ini dapat terjaga terus sampai 2024 maka dapat terwujudkan Kalbar memperoleh suara terbaik,” kata Ahmad Ali.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu mengatakan Rakorwil NasDem Kalbar di Kota Pontianak itu juga membahas strategi politik pada tahun 2024.

Ahmad Ali mendorong para kader NasDem di Kalbar untuk menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat secara efektif. Hal tersebut diperuntukkan paling utama pada kader legislatif dan pemerintahan daerah.

“Rakorwil dapat memperkuat anggota di dalam Partai NasDem pada tingkat provinsi sampai desa, dan kelurahan. Kalimantan Barat diharapkan dapat menyumbang suara terbaik di tahun 2024,” pungkas Ali.

.

https://nasdem.id/2021/10/21/nasdem-targetkan-kalbar-penyumbang-suara-terbesar/

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email