Sekjen DPP Partai NasDem Minta Relawan Pastikan Semua TPS Terisi Saksi



PONTIANAK – Sekertaris Jendral DPP Partai NasDem, Hermawi Fransiskus Taslim S.H menghadiri Kegiatan Pendidikan Politik Caleg Partai NasDem se-Kalbar, berlangsung di Qubu Resort Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu 19 November 2023.

Pada kesempatan ini, Hermawi Fransiskus Taslim meminta kepada seluruh relawan untuk memastikan agar setiap TPS di Kalbar terisi saksi.

“Para saksi di Kalbar bersama-sama relawan untuk memastikan semua TPS kita terisi saksi supaya pemilu tahun ini akan menjadi pemilu yang fair dan pemilu yang amanat,” pintanya.

Menjadi paslon pertama yang mendaftarkan pasangan AMIN di KPU dan mendapatkan nomor urut 1, ia juga mengatakan ini merupakan tanda-tanda kemenangan AMIN.

“Kita sudah mengambil nomor dan kembali mendapatkan nomor 1, ini merupakan tanda-tanda alam bahwa anies akan menjadi presiden ke-8 Republik Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh relawan untuk mencermati bersama segala perilaku yang di praktekkan menjelang pemilu tahun 2024 mendatang dan berharap semua kepemimpinan di masing-masing Kabupaten/Kota bisa terisi kader NasDem.

“Kalbar ini secara khusus kita harapkan seluruh Kabupaten/Kota terisi semua kepemimpinan. Mari bekerja keras,” tegasnya. 



Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email